SEO Negatif Dan Juga Google Penguin

Pastinya anda sudah mengetahui yang namanya google penguin. Biasanya algoritma satu ini akan bekerja pada akhir tahun, dan untuk saat ini masih belum mendengar mengenai refresh penguin. Apakah google penguin ini update atau tidak, hal ini masih menjadi pembahasan para pakar ahli seo dan juga para penyedia jasa seo bulanan.

Google penguin dan seo negatif untuk saat ini menjadi salah satu topik hangat, karena pembuatan algoritma penguin ini karena banyak pemilik web memanipulasi search engine dengan membanjiri backlink mereka sehingga akan lebih mudah untuk menaikkan rangking situs. Karena inilah mengapa google sendiri mengeluarkan algoritma penguin yang diluncurkan di tahun 2011 yang lalu. Bagi anda yang masih menggunakan cara seo negatif sekarang anda harus memikirkannya kembali karena anda membangun situs tidak untuk sementara saja, tapi mungkin akan lebih lama lagi, apalagi jika situs anda adalah situs bisnis tentunya akan lebih baik. Untuk menggunakan cara yang halus dan nyata untuk terus ada di internet.


Keduanya terlihat sangat akrab sekali kita dengar, untuk saat ini real time google penguin sudah bekerja. Namun pernyataan tersebut hanya bisa didengar dari beberapa pakar seo dan jasa seo jakarta seperti yang dikatakan oleh situs yoast di google penguin posted post. Dari situ sangat jelas sekali bahwa istilah penguin dengan seo itu negatif dan anda perlu membersihkannya mulai sekarang.

Komentar

Postingan Populer